LUMPUR LAPINDO

  • Posted by Permadina Kanah Arieska
  • at 6:48 AM -
  • 0 comments

Lumpur lapindo. Sebuah bencana kemanusiaan yang tak sangat memprihatinkan. Kenapa bisa terjadi bencana lumpur lapindo? 

 Nah, ada diskusi menarik yang pernah saya ikuti yang diadakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia DPD jatim yaitu sebuah dialog terbuka bertempat di Iain Sunan Ampel Surabaya pada tanggal 16 Juli 2006 bertema :  Mencari format pengelolaan migas yang menyejahterakan, studi kasus lumpur lapindo. Ya, migas memang menjadi masalah yang cukup pelik di negeri ini. Betapa tidak, pengelolaan migas di Indonesia, sebagian besar dikelola asing. Indonesia? Hanya dapat secuil kalau tidak mau dibilang tak dapat sama sekali. Bagaimana sebenarnya fakta migas di Indonesia? Lantas bagaimana kasus lumpur lapindo sendiri yang sampai saat ini masih menyisakan duka pada para korban? Silahkan download powerpoint gratis berikut untuk menambah wawasan kita betapa bobroknya system pemerintahan kita sehingga kasus lumpur lapindo pun tak kunjung usai. Power point berasal dari 3 pembicara, yaitu dari walhi, dari dinas ESDM Propinsi jawa timur dan dari Hizbut Tahrir Indonesia. Silahkan didownload powerpoint berikut:

Kata Terkait:kebakaran hutan, lumpur lapindo, lapindo lumpur, dampak lumpur lapindo, lumpur lapindo sidoarjo, penyebab lumpur lapindo

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 comments: