PTBHMN, ADILKAH?

  • Posted by Permadina Kanah Arieska
  • at 6:49 PM -
  • 0 comments

Mahasiswa, merupakan sosok agent of change. Agen perubahan. Namun bagaimana jika pemuda yang diharapkan oleh sebagian besar masyarakat ternyata memiliki sifat yang cuek, hedonis, hura-hura dan pragmatis? Hemmm, berbahaya sekali. Karena kualitas pemimpin dari generasi yang cengeng seperti ini, tentu tidak akan menjadikan sebuah bangsa menjadi bangsa yang besar Sebaliknya yang ada adalah menjadi bangsa yang penuh dengan masalah dan masalah. 

Bagaimana ini bisa terjadi?  Hal ini bisa terjadi tdak terlepas dari system pendidikan yang materialistic kapitalistik. Swastanisasi pendidikan merupakan salah satu penyebabnya. Apa saja fakta yang ada dibalik upaya melakukan swastanisasi dalam bidang pendidikan? Silahkan download powerpoint gratis berikut untuk bahan menguak konspirasi kapitalisme dalam upaya menghancurkan generasi kita:

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 comments: